Saturday, July 31, 2010

hening

[ Apa itu aku, aku hanyalah sebutan terhadap keberadaan.. saat kata aku, kau, dia atau apa,dsb, itu hilang... saat itulah kita hening..]

saat semua hilang di hening yang sepi yang lebih sakit dari pada diam ...... beda dikeheningan malam ketika semua beranjak pergi tapi kita masih tertegun menatap langit seraya berucap doa penuh harap pada Rabb ......senyumlah buat diri mZ tersenyum sebahagia-bahagianya, bersamanya hari ini, esok dan seterusnya sekuat kalian bertahan, sekuat mZ mempertahankan, aku sebagai ad' mZ cm bisa tersenyum ikuti senyum mZ, ingat "bukan TOPENG" yang slalu mZ kenakan, tapi senyum ikhlas yang tunjukan kalau mZ benar-benar seneng, [ad' ki mesti melu seneng, iso gumuyu koyo sing mZ karepke] ...... senyume elik yo ben, sing mresani yo sing gawe dadi elik, tapi nda' begitu sebenere...... aku masih bisa bilang "nda' apa-apa" dengan senyum seperti biasa, masih sama, dengan hati yang sama cuma suasana yang berbeda, diantara takjup, yang kian menundukan pandanganku, meneteskan eluhku, karena aku merasa rapuh, maaf, tp ad'mz sudah coba buat tau, buat ngerti, n buat paham,,,,semua bisa dilewati sengan ad' masih tetap survive, masih tersenyum, masih sama, mZ juga tau, yang belum bisa ad' atasi, yang bisa bikin ad' drop, bikin down, tu kalau d' ada masalah yang berkaitan dengan hati.....tapi ad' bersyukur banget, ujian hati kali ini bisa ad' lewati, senyum ya.........ingat ad' ni slalu ada buat mZ, kapanpun, tempat curhat [ok], sharing [ok], , , ,hingga senyumku lekat......(",)v.....pekat di tenggelamnya mentari,
===================================================================
listening the song : 2nd serenade, im yours, ada yang hilang : tentang cinta : tak ada gantinya : sendiri : belum tentu sama seperti mimpi [ipang], as long as you love me [BB], detik terakhir [lyla], already gone, im with you, bertahan [rama]
.....................................................................................................................................................................
aku sosok kecil yang penuh akan kekurangan, banyak sekali kekurangan, aku cuma punya senyum simpul yang selalu ku sematkan di rautku, aku cuma punya segengam semangat yang terpegang erat di jemariku, dan aku punya kekuatan dari keyakinan ku terhadap ALLAH SWT, sosok penuh kekurangan ini tak pernah berhenti meminta kepada Rabb yang Menghidup, apa kah ada sosok lain yang mau mengerti, keberadaanku,  mengerti adanya langkah kecil yang ku pijakkan, tau akan percikan cahaya layaknya mentari yang ingin ku rengkuh, aku tau yang mau mengerti hanyalah diriku sendiri, yang tau aku, keberadaanku, berharap di harapku, ada sosok lain, aku yakin ada tempat ku sandarkan pundakku tuk sekedar redam ego, ada tempat diantara celah ruang yang ku nanti............................................................................................................

No comments: