Sunday, August 1, 2010

secarik dari satu makna

Ada Yang Hilang
oleh: Ipang
Aku hanya bisa terdiam
Melihat kau pergi dari sisiku
Dari sampingku
Tinggalkan aku seakan semuanya
Yang pernah terjadi
Tak lagi kau rasa

Masih adakah tentang aku
Di hatimu yang kau rasakan
Coba kau rasakan
Mudahkah bagimu untuk hapuskan
Semua kenangan bersama denganku
Tak pernah sedikit pun
Aku bayangkan betapa hebatnya
Cinta yang kau tanamkan

 Hingga waktu beranjak pergi
Kau mampu hancurkan hatiku

Reff :
Ada yang hilang dari perasaanku
Yang terlanjur sudah
Kuberikan padamu
Ternyata aku tak berarti tanpamu
Berharap kau tetap di sini
Berharap dan berharap lagi


.................................................................................................................................................
satu lagu yang ku dengar berulang-ulang hari ini.......entah berapa kali tak bisa dihitung, gag tau kenapa juga, tapi pas aja buat hari ini,,,,hari dimana aku tertegun sendiri, hari dimana perasaanku kacau, hari dimana ucapnya ada dipikiranku, huft, sebenarnya apa yang ku rasa itu benar adanya, apa yang ada itu nyata, dan terasa sakit sekali, semuanya luruh ketika ku beranjak, 
 
"Masih adakah tentang aku
Di hatimu yang kau rasakan
Coba kau rasakan
Mudahkah bagimu untuk hapuskan
Semua kenangan bersama denganku"
penggalan lirik itu mungkin hampir sama dengan apa yang ingin ku tanyakan, meski sedikit banyak ku tau jawabannya, *ad',,,bisikin ayah ,"ibu kangen",,,,jadi tersenyum sendiri......jujur, aku kangen, cuma secarik kata" darinya yang ku baca, cuma raut na yang bisa ku tatap, cuma rekaman senyumnya yang bisa ku dengar, , tak ada yang lain, tak ada kabar sama sekali, aku menunggunya, tapi  ya sudahlah "everything gonna be ok".....hehehei, toh aku masih bisa tersenyum, tapi jan " Sentir lengo potro tenan", aku  jadi seperti patung,,,,sementara aku bukan patung yang tidak punya perasaan, tidak bisa melihat, dan hanya bisa diam karena tak ada ruang gerak, , ,aku bingung...

No comments: